Kasus Covid-19 Meningkat, SATPOL PP Kota Pekanbaru Bagikan Masker kepada Masyarakat


SATPOL PP KOTA PEKANBARU membagikan masker kepada masyarakat


Pekanbaru - Beberapa hari terakhir kasus COVID-19 di Riau kian meningkat. Kota Pekanbaru menjadi penyumbang tertinggi angka kasus COVID-19 setiap harinya. Hal ini merupakan imbas dari renggangnya pelaksanaan protokol kesehatan. Dijalan masih banyak terlihat warga yang tidak memakai masker.


Rabu (21/04/2021) SATPOL PP Kota Pekanbaru kembali melakukan bagi - bagi masker kepada masyarakat yang tidak memakai masker keluar rumah. Selain itu, SATPOL PP Kota Pekanbaru juga memberikan teguran secara persuasif kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.


Katim Pleton Linmas SATPOL PP Kota Pekanbaru Rahmad Azmi menyebutkan bahwa pada hari ini dilakukan kegiatan bagi-bagi masker di jalan - jalan terutama didaerah yang berada di zona merah, seperti Jalan Kereta Api, Jalan WR Supratman dan Jalan Ronggo warsito.


“Kami mengimbau masyarakat untuk jangan abai protokol kesehatan, paling tidak selalu menggunakan masker ketika keluar dari rumah.” Ujar Azmi.

Azmi juga menyebutkan bahwa kegiatan ini dilakukan setiap hari, baik di jalan-jalan maupun ditempat-tempat keramaian lainnya seperti dipasar, tempat tongkrongan dan Mall. (AR)



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama